Saturday, December 7, 2013

TOKO BAJU DRESS BATIK CANTIK WANITA MODERN MURAH ONLINE

Selamat datang di toko dress batik online murah yang akan anda temukan di katalog baju batik wanita terbaru di butik ini. Desain dan model gaun batik koleksi toko ini cukup beragam dan akan anda dapati aneka model yang sesuai untuk berbagai macam keperluan, seperti untuk baju kerja, ke pesta atau untuk acara resmi dan formal yang lainnya dengan ciri khas model yang elegant. Model dress batik modern ini akan semakin cantik dengan hiasan aneka motif batik Pekalongan dan Solo yang memang terkenal akan keindahannya dan sudah dikenal luas oleh seluruh masyarakat pecinta batik Indonesia.

Dress Batik


dress batik


Baju batik wanita dengan model dress ini adalah jenis busana yang paling banyak diminati oleh para cewek. Dikenal juga sebagai baju terusan karena wanita yang mengenakan baju dress batik tidak perlu memakai baju bawahan baik itu rok maupun celana. Secara garis besar ada tiga jenis dress yang tersedia di toko baju batik modern online ini, yaitu dress batik standar, yang mempunyai panjang hingga dibawah lutut atau sedikit di atas lutut.

Kemudian jenis yang kedua adalah long dress batik yang menutupi bagian tubuh hingga mata kaki serta jenis yang ketiga yaitu mini dress batik yang panjangnya sampai di atas lutut. Untuk memberikan sedikit ilustrasi mengenai koleksi di toko baju batik wanita modern online sekarbatik.com berikut ini adalah beberapa contoh gambar dress batik modern dan cantik yang bisa anda dapatkan di toko online tersebut.
dress batik baju dress batik dress batik modern
KODE: BD34 KODE: BD28 KODE: BD25


dress batik cantik dress batik online dress batik terbaru
KODE: BD16 KODE: BD11 KODE: BD29


Dapat anda saksikan bahwa design dan model dress batik wanita di toko batik online ini cukup beragam yang akan mencakup dan pas untuk dipakai ke berbagai acara dengan tema yang berbeda beda, misalnya untuk baju batik kerja dan ke kantor, menghadiri sebuah acara pesta dan lain lain.

Dress Batik Modern

Beberapa kali kami menyebutkan kata dress batik modern di halaman ini, tapi apa sih sebanarnya makna modern yang dimaksud. Sisi modern pada baju dress wanita bisa karena model yang mengikuti trend mode fashion secara umum sehingga selalu update dengan desain terkini. Sentuhan modern juga karena penggunaan motif batik kontemporer yang menghias dress batik ini yang merupakan hasil karya para seniman batik masa kini. Dua konsep inilah yang digunakan oleh toko baju dress batik modern online sekarbatik dalam menyajikan pilihan busana wanita untuk anda. Model yang disediakan merupakan model baju batik terbaru yang sedang trend.

Di bawah artikel ini ada gambar yang jika anda klik akan membawa anda ke katalog dress batik modern terbaru kami selengkapnya. Dimana anda akan menjumpai beraga pilihan model dan desain sedangkan bahan yang digunakan untuk membuat baju ini kebanyakan adalah kain katun mengingat bahan katun dikenal sebagai jenis kain yang nyaman dipakai. Kami ucapkan selamat berbelanja di toko baju dress batik cantik wanita modern murah online sekarbatik.com. Salam hangat dari kota Solo....

http://sekarbatik.com/

No comments:

Post a Comment